Sabtu, 18 Januari 2014

Wisata Pantai di Malang

Pantai Balekambang

Pantai !! Bicara soal pantai disini bakalan aku kasih tau mana saja Pantai di Malang yang WAJIB untuk dikunjungi. pastinya kalian tau kan kalo di bumi 2/3 bagiannya adalah air. tiap musim liburan , kota Malang dijadikan tujuan pariwisata terbaik bagi turis-turis lokal. Tak heran kalo kalian liburan disini banyak banget yang namanya manusia-manusia berkumpul untuk menikmati tempat-tempat wisata.



Pantai Balekambang - Pasti buat kalian traveler dari luar Malang jarang banget yang namanya nglewati tempat 1 ini. Pantai ini merupakan salah 1 dari beberapa pantai-pantai yang berada di Malang Selatan yang merupakan merupakan TUJUAN utama saat liburan. Lokasi Pantai dari Kota Malang 57 km, sebenarnya sih jauh cuma pastinya kalian akan di buat melongo melihat keindahan dari pantai satu ini. Kalian percaya?? Pantai Balekambang salah satu dari pantai yang tidak mempunyai batu karang ! Oh ya salah satu tempat favorite turis untuk mengabadikan jepretan-jepretan yang keren ada di Pura megah yang ada di Pulau Ismoyo, jadi kalo kalian mau travelling keliling Kota Malang terutama ke Pantai Balekambang usahakan pada saat perayaan hari besar seperti Nyepi. pasti suasananya tambah rame hehehe..

Pantai Sendang Biru
Pulau Sempu

Pantai Sendang Biru - Pantai Sendang Biru ,Pantai yang letaknya 12 km dari Pantai Balaikambang ato 69 km dari Kota Malang ini juga jadi tempat favorit bagi turis lokal maupun mancanegara. Dari pantai ini kalian akan disuguhkan pemandangan yang saaangat indah !! Kalo kalian teratrik mengunjungi Pantai ini jangan lupa mampir ke Pulau Sempu. Biaya yang cukup terjangkau yakni 100.000/orang untuk menyewa kapal boat penduduk sana. dan akan di jemput keesokan harinya. Di sekitar pulau sempu pun juga ada beberapa Telaga Anakan, Telaga Sat dan Telaga Lele. Usahakan kalo kalian ke sana , jangan saat liburan supaya chemistry nya dapet , alias seperti Pulau milik sendiri.
Pantai Sipelot
Pantai Sipelot - Pantai Sipelot juga berada di Malang Selatan, cuma sayang banget disini masih belum terlalu terjamah ! tapi disinilah menariknya, selain masih bersih ternyata oh ternyata disini juga kita bisa melihat sebuah air terjun Coban Sipelot yang ketinggiannya gak lebih dari 10 meter. Akses jalan yang mudah pun bisa didapat soalnya disini gak ada yang namanya jalan makadam..


Pantai Ngliyep
Pantai Ngliyep - Pantai satu ini menarik banget buat kalian kunjungi guys !Gimana nggak , coba sekarang kalian bayangkan pasirnya yang putih, banyak batu karang yang indah banget bentuknya, tebing yang curam dan hutan lindung yang masih alami Suara ombak yang memecahkan karang bisa kalian dapat sambil pacaran dan menenangkan diri alias Galau hehehe... 

Pantai Bajul Mati
Pantai Bajul Mati - Pantai ini kalo di Indonesiakan artinya adalah Pantai Buaya Mati. Sebenarnya nggak ada sih namanya Buaya mati di pinggir pantai -_- cuma kalo kita lihat dari sisi atas maka akan terlihat gugusan-gugusan pulau kecil yang akan membentuk seperti buaya.Wow , di sini kalian akan disuguhi beberapa pemandangan pulau-pulau kecil yang bakal kalian jarang temui.. 

Pantai Kondang Merak
Pantai Kondang Merak - Pantai ini benernya sih jarang banget ada yang ngunjungi . Terlebih karna akses jalanyang begitu jauh dan berbelit-belit. Tapi kalo kalian tau , pantai ini adalah pantai yang sangat masih alami. Jadi kalo kalian ke Malang, panti ini juga wajib kalian kunjungi ya !

Pantai Goa Cina
Pantai Goa Cina - Pantai yang satu ini masih berada di kabupaten Malang tepatnya di Sumbermanjing Wetan dan sebelah barat dari pantai Balaikambang. kalo ke Pantai ini yang gak kalah menariknya adlah Goa CIna seperti namanya sih, gak kalah juga pemandangan dan birunya air laut yang masih jernih :). Kalian juga dapat melihat beberapa pulau kecil yang berada di tengah-tengah laut.



2 komentar:

  1. Wuih .. Keren.. Suka objek wisata alam kayak gini..
    Request alamat lengkap plus transportasi umum buat ke sana ya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih buat saran dan kritiknya :) akan segera saya perbaiki , terus berkunjung kesini ya ^^

      Hapus